Terungkap, Poppy Capella Baru Tahu Jika Finalis Miss Universe Dilecehkan dari Media Massa

Tak Berkategori

Rabu, 9 Agustus 2023 – 09:58 WIB

Jakarta – National Director Miss Universe Indonesia Poppy Capella baru-baru ini merilis pernyataan soal laporan polisi dari para finalis Miss Universe Indonesia soal pelecehan seksual yang dialami oleh mereka. Hal ini disampaikan Poppy melalui unggahan Instagram Story @missuniverse_id. 

Baca Juga :

Profil Poppy Capella yang Disorot Gegara Skandal Miss Universe Indonesia

Mantan penyanyi dangdut itu akhirnya memberikan tanggapan setelah perusahaan yang berada di bawah naungannya, PT Capella Swastika menjadi terlapor dalam laporan polisi yang dibuat oleh sejumlah finalis MIss Universe Indonesia 2023 di Polda Metro Jaya. 

Dalam pernyataan resmi, Poppy mengaku bahwa ia mengetahui pelecehan seksual yang dialami para finalis berasal dari pemberitaan media. Dia menuturkan bahwa pihaknya sudah melakukan investigasi dan juga pemeriksaan atas laporan tersebut. 

Baca Juga :

Geger Seorang Guru Dibui karena Lakukan Pelecehan Seksual Anak Didiknya

Popp Capella, Direktur Nasional Miss Universe Indonesia.

Popp Capella, Direktur Nasional Miss Universe Indonesia.

“Terkait dengan pemberitaan media mengenai hal-hal yang terjadi dalam perhelatan Miss Universe Indonesia, tentunya ini menjadi perhatian kami di Miss Universe Indonesia,” demikian tulis Poppy Capella dalam pernyataannya. 

Baca Juga :

Heboh Soal Body Checking, Poppy Capella Bos Miss Universe Indonesia Angkat Bicara

“Kami telah melakukan investigasi dan memeriksa hal-hal yang dituduhkan kepada kami yang mana kami mengetahui hal tersebut dari media massa,” lanjut Direktur sekaligus pemegang lisensi Miss Universe Indonesia, Poppy Capella.

Selain menjelaskan hal tersebut, Poppy Capella juga mengatakan bahwa adanya dugaan pelecehan seksual saat body checking oleh finalis akan menjadi perhatian mereka. Poppy mengatakan, pihaknya akan segera mengambil tindakan agar menjadi jelas. 

Halaman Selanjutnya

“Kami akan segera mengambil sikap maupun tindakan yang diperlukan terkait permasalahan ini agar menjadi jelas dan terang kebenarannya,” tutup Poppy Capella. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *