Siapa Bilang Pakai Kaus Polos Gak Bisa Tampil Stylish? Yuk, Intip Padu Padannya

Tak Berkategori

Selasa, 15 Agustus 2023 – 16:36 WIB

JAKARTA – Buat kamu yang suka gaya penampilan yang simpel, memakai kaus polos atau plain tees bisa menjadi ide menarik. Tapi, perhatikan juga padu padannya supaya style-mu tak terlihat monoton dan membosankan. Lalu, bagaimana tips padu padannya?

Baca Juga :

Ingin Tampil Trendy Saat Kemerdekaan? Kenali Beberapa Tips Modis Tanpa Menguras Kantong

Dede Hamzah, Founder dan Creative Director Blank Canvas, mengatakan, kaus polos sendiri simpel dan nyaman. Tapi lebih dari itu, t-shirt polos juga memiliki fondasi gaya yang solid dan netral yang dapat disesuaikan secara fleksibel. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

“Plain tees jadi favorit, karena kesederhanaannya justru memberi ruang untuk bisa mengekspresikan kreativitas dan menambahkan sentuhan pribadi seperti aksesori, desain khusus, atau ansambel pakaian imajinatif,” kata dia dalam keterangannya, dikutip Selasa 15 Agustus 2023. 

Baca Juga :

Kompak Pakai Baju Kotak-kotak Bareng Ganjar Pranowo, Prabowo: Ya Kebetulan

Yuk, intip padu padan dengan kaus polos:

Baca Juga :

Pakai Kemeja Garis Hitam Putih, Gibran Temani Ganjar Jalan Santai di Solo

Padukan dengan jogger pants
Nah, dengan memadukan plain tees dengan jogger pants, kesan sporty bakal kamu dapatkan. Buat para cowok, cobalah pilih kaus polos putih atau abu muda untuk kesan lebih manly. Untuk bawahannya, kamu bisa pakai jogger pants dengan warna-warna netral, seperti hitam, cokelat, abu tua, maroon atau warna navy. 

Pakai short pants
Mix and match plain tees dengan short pants juga enggak kalah kece kok. Meski terlihat santai, tapi look kamu bakal tetap terlihat fashionable. Biar lebih kasual, coba padukan dengan sneakers atau birkenstock. 

Halaman Selanjutnya

Tambahkan outerSweater v-neck atau jaket boomber bisa kamu coba juga untuk dipadukan dengan t-shirt polos. Dengan plain tees, kamu bisa bebas mau pakai outer dengan warna apa pun. Mau warna cerah, gelap, atau colour block sekali pun, tetap sah-sah saja. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *