Semua Kriteria yang Disampaikan Jokowi Hanya Ganjar Pranowo yang Memenuhi

Tak Berkategori

Jumat, 11 Agustus 2023 – 14:30 WIB

Jakarta – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Usman M Tokan mengklaim cuma Ganjar Pranomo yang memiliki kriteria sebagai bakal calon presiden ideal menurut Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia menukil pernyataan Jokowi saat Rapimnas PDIP yang menyebut Ganjar sebagai sosok pemberani.

Baca Juga :

Demokrat ke Moeldoko: Bikin Sendiri, Jangan Begal Partai Orang

“Kalau kriteria itu hanya dimiliki oleh Mas Ganjar, seperti pada Rapimnas PDIP III di Lenteng Agung, Pak Jokowi menyebut Mas Ganjar itu orang yang punya nyali dan berani,” kata Usman kepada wartawan di Jakarta, Jumat, 11 Agustus 2023.

Selain itu, menurut Usman, Ganjar Pranowo juga merupakan figur yang konsisten untuk memperjuangkan kepentingan rakyat sebagaimana terlihat dengan sejumlah kebijakan Ganjar di Jawa Tengah.

Baca Juga :

Momen Kocak Jokowi Salah Masuk Gate Saat Jajal LRT, Netizen: Kasian Ari Lasso

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

“Mas Ganjar juga orangnya konsisten dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat seperti yang dilakukan saat ini di Jawa Tengah, ini ditegaskan juga oleh Mas Ganjar di hadapan mahasiswa UIN Salatiga,” kata Usman.

Baca Juga :

AHY: Moeldoko Ganggu Psikologis Kader, 2 Tahun Dibayangi Ancaman Aktor Pembegal Partai

Kriteria bisa berlari, Usman menilai, itu adalah representasi seorang Ganjar. Apalagi hobi Ganjar berlari dan dia bersama istrinya berolahraga lari sedikitnya 40 kilometer setiap hari Minggu. 

Halaman Selanjutnya

“Pokoknya semua kriteria yang disampaikan [Jokowi] itu hanya Mas Ganjar yang memenuhi kriteria itu,” katanya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *