Mereka Gak Tau Marahnya Jeje Kayak Apa

Tak Berkategori

Minggu, 13 Agustus 2023 – 10:46 WIB

JAKARTA – Kasus perselingkuhan antara Syahnaz dengan Rendy Kjaernett sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu. Bukan tanpa sebab, Syahnaz berselingkuh dengan Rendy Kjaernett di saat istri sah Rendy, Lady Nayoan tengah hamil anak ketiga.

Baca Juga :

Ditanya Soal Syahnaz yang Belum Minta Maaf Ke Lady Nayoan, Mama Amy: Jangan Tanya Begitu, Pusing Ah

Dalam kasus perselingkuhan itu diketahui, Syahnaz sempat meminta maaf kepada Lady Nayoan dan berjanji tidak akan melakukan hal serupa lagi. Namun sayangnya tidak demikian. Scroll lebih lanjut ya.

Lady Nayoan bahkan mengunggah bukti chat permintaan maaf Syahnaz. Dalam chat itu, Syhnaz berjanji tak akan berselingkuh lagi lantaran suaminya, Jeje Govinda mengancam akan membawa dua anaknya jika Syahnaz kembali berselingkuh.

Baca Juga :

Mama Amy Tegaskan Jeje Masuk Politik Bukan untuk Pencitraan

Bahkan Lady juga sempat menghubungi Jeje Govinda dan melakukan perjanjian agar hubungan terlarang ini tidak kembali terulang. Namun ternyata tidak demikian.

Baca Juga :

Syahnaz dan Jeje Mau Umroh, Netizen Sindir: Hati-hati Hukum Karma

Setelah terbongkarnya chat-chat tersebut, publik merasa geram dengan sosok Jeje Govinda yang dianggap lemah dan tidak bisa tegas dengan istrinya. Namun belakangan ini, Jeje sudah mulai berani buka-bukaan terkait kasus perselingkuhan dirinya.

Terbaru, di hadapan Jessica Iskandar dan Chand Kelvin, Jeje Govinda bahwa dirinya memang tipikal orang yang tak mau mengumbar aib keluarga di hadapan publik.

Halaman Selanjutnya

“Setiap orang nyelesain masalahnya berbeda-beda ada yang berkoar-koar ada yang diem. Kalau gue berdua aja sama Nanas aja,” kata Jeje mengutip potongan video yang diunggah akun gosip @lambedanu.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *