Jatuhkan Mental, COO Miss Universe Indonesia Hina Salah Satu Finalis dengan Kasar

Tak Berkategori

Jumat, 11 Agustus 2023 – 06:46 WIB

JAKARTA – Polemik dugaan pelecehan seksual yang dialami finalis Miss Universe Indonesia (MUID) 2023 tengah ramai menjadi sorotan publik. Terungkap saat itu finalis diminta untuk melakukan body checking dengan kondisi tanpa busana yang menempel satu pun di tubuh mereka.

Baca Juga :

Miris, Penampilan dan Bentuk Tubuh Finalis Miss Universe Dilecehkan Saat Body Checking

Tak hanya bagian intim yang diperiksa, ternyata finalis juga sempat mendapat hinaan dari Chief Operating Officer (COO) Miss Universe Indonesia (MUID) 2023 ketika melakukan body checking tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

“Kita sempet dikumpulin berlima perempuan ini pertama kali dipanggil. COO ini kesal teman saya dikira ngadu jadi dia (COO) marah, saya sudah background check kamu, kamu enggak ada valuenya. Setelah ini kamu enggak bakal jadi apa-apa. Sampai dikasih tau sekasar itu,” kata salah satu finalis korban dugaan pelecehan seksual dalam ajang Miss Universe 2023 berinisial L, mengutip tayangan YouTube Deddy Corbuzier.

Baca Juga :

Pihak Hotel hingga CCTV Lokasi Miss Universe Indonesia Diperiksa soal Pelcehan Seksual ke Finalis

Mahkota Miss Universe Indonesia 2023

Mahkota Miss Universe Indonesia 2023

Diungkap L perkataan tersebut, membuat mental dari finalis tersebut terganggu. Tak hanya itu saja, mantan Director Visual MUID 2023, Rio Motret mengungkap bahwa ada salah satu finalis yang menangis setelah menjalani body checking.

Baca Juga :

Meski Tuai Kontroversi, Rio Motret Tak Setuju Miss Universe Indonesia Dibubarkan

Sebab saat itu, finalis tersebut memiliki luka yang bersifat traumatik di tubuhnnya. Finalis tersebut dicecar pertanyaan tentang luka tersebut sehingga memantik traumanya.

“Ada sebuah luka yang traumatiknya dia. Ditanya terus itu kenapa akhirnya orang ini depresi,” kata Rio.

Halaman Selanjutnya

Rio bahkan mengungkap bahwa tindakan seperti itu adalah tindakan yang bodoh dan tidak sesuai dengan prosedur. Tindakan tersebut juga sudah mencoreng ajang beauty peagent di Indonesia.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *