Geger Penemuan Kerangka Anak Vampir Berumur Ratusan Tahun, Ini Penampakannya

Tak Berkategori

Senin, 21 Agustus 2023 – 10:17 WIB

VIVA Edukasi – Baru-baru ini geger Arkeolog menemukan makam kerangka anak vampire yang muncul pada abad ke-17. Kerangka tersebut ditemukan di sebuah kota mati area pemakaman Polandia dengan pergelangan kaki digembok.

Baca Juga :

Geger Penemuan Kerangka Anak Vampir Usia Ratusan Tahun

Dilansir dari Insider, Senin, 21 Agustus 2023, para peneliti menemukan kerangka anak vampir itu dikubur telungkup dan digembok ke tanah dalam upaya untuk meredakan ketakutan penduduk desa bahwa anak itu akan bangkit dari kematian.

Fosil vampir wanita yang ditemukan di Polandia

Fosil vampir wanita yang ditemukan di Polandia

Baca Juga :

Polandia Tuding Rusia dan Belarus Gunakan Imigran untuk Ganggu Stabilitas Negaranya

Kemudian sisa-sisa kerangka anak itu, yang diyakini para antropolog berusia 5 hingga 7 tahun, ditemukan di pemakaman massal tak bertanda di desa Pien, Polandia, dekat Ostromecko.

Nekropolis berarti kota mati. Di sana merupakan tempat para arkeolog menemukan seorang wanita vampir tahun lalu yang dikubur dengan gembok terpasang di jempol kakinya dan sabit tergeletak di lehernya.

Baca Juga :

Arkeolog Gali Kuburan Anak Vampir

Profesor arkeologi dari Nicolaus Copernicus University Dariusz Polinski, yang memimpin kedua penggalian tersebut, mengatakan bahwa kedua kuburan itu ditemukan hanya berjarak 2 meter dari satu sama lain di kuburan.

Halaman Selanjutnya

Polinski mengatakan dia dan para penelitinya telah menemukan sekitar 100 kuburan, di antaranya menampilkan teknik penguburan yang tidak biasa termasuk taktik anti-vampir yang digunakan untuk menghentikan orang kembali dari kubur, termasuk gembok segitiga yang dipasang di kaki agar tetap tertambat ke tanah.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *