Foto Jokowi Jadi Tameng Baliho Bacapres, Prabowo: Ya Gak Apa-apa Kan?

Tak Berkategori

Rabu, 16 Agustus 2023 – 22:32 WIB

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto buka suara soal foto dirinya bersama Presiden Jokowi yang terpasang dalam baliho di berbagai daerah. Prabowo mengaku tidak merasa tersindir dengan perkataan Jokowi dan tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Baca Juga :

Kegigihan Prabowo Disebut Tarik Perhatian Masyarakat

“Kan apa komentar beliau terakhir, ya (mengatakan) gak apa-apa kan, boleh-boleh saja,” kata Prabowo Subianto di Kompleks Parlemen Senayan, Rabu, 16 Agustus 2023.

Lantas, Prabowo membahas soal pidato Presiden Jokowi pada saat rapat tahunan MPR RI bersama DPR dan DPD. Menurutnya, pidato Jokowi berisikan ajakan semua pihak untuk mengedepankan kebersamaan.

Baca Juga :

Pengamat Nilai Kehadiran PAN-Golkar Ancam PKB: Masih Ada Waktu Cari Koalisi Baru

“Tadi semua pidato kan menekankan pentingnya persatuan dan kesatuan ya,” katanya.

Baliho raksasa bergambar Prabowo dengan Presiden RI Jokowi di Surabaya, Jawa Timur.

Baliho raksasa bergambar Prabowo dengan Presiden RI Jokowi di Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga :

Prabowo Berpotensi Pilih Cawapres dari Luar Koalisi, Begini Analisa Pengamat

Tak hanya itu, Prabowo juga mengaku ingin melanjutkan salah satu program Jokowi soal pengentasan kemiskinan di Indonesia. “Tadi Presiden mau mempercepat pengentasan kemiskinan, harus dipercepat, kan begitu. Ada hal-hal yang harus kita perbaiki semua, jadi on the whole luar biasa ya, kita bangga,” tuturnya.

Sebelumnya, Presiden RI Jokowi menyampaikan sudah jadi nasib sebagai Presiden di tahun politik seperti saat ini. Dia menyinggung dirinya yang kerap jadi bantalan atau tameng bagi pihak-pihak yang akan berkontestasi di Pemilu 2024.

Halaman Selanjutnya

Jokowi menegaskan dirinya bukan ketua umum partai politik, juga bukan ketua koalisi partai. Dengan demikian, tak punya kewenangan untuk mendorong capres tertentu atau format koalisi.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *