Videonya Viral, Anies Baswedan Enggan Bocorkan Perbincangan Akrabnya dengan Puan Maharani ke Publik

WARTAKOTALIVE.COM – Capres nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan menanggapi sebuah video viral yang memperlihatkan dirinya dengan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani Nakshatra Kusyala Devi alias Puan Maharani, berbincang akrab.

Anies Baswedan berbincang dengan Puan Maharani setelah debat ketiga Pilpres 2024 yang diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta, Minggu (7/1/2024).

Saat ditanya, Anies Baswedan yang merupakan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 tersebut enggan membocorkan mengenai isi pembicaraannya dengan Puan Maharani.

“Ya, nanti lah cerita,” kata Anies Baswedan pada wartawan di acara Desak Anies di Asmara Garden, Gorontalo, Sulawesi Utara, Senin (8/1/2024).

Baca juga: Viral Video Anies Baswedan Berbincang Puan Maharani Setelah Debat Ketiga Pilpres 2024: Salaman Semua

Alih-alih berniat secara spesifik berbincang dengan Puan Maharani, Mantan Rektor Universitas Paramadina itu mengaku hanya berniat menyalami setiap orang yang ada di sana seusai debat Pilpres 2024

“Selesai debat kami salaman dengan semua yang ada di situ, ya kalau tidak ada di situ (sekitar area debat), saya tidak salaman, karena otomatis mau cari dimana, jadi semua yang ada di situ kami salami termasuk ada Mbak Puan,” pungkasnya.

Kapten Timnas AMIN Beri Nilai 100 ke Anies

Kapten Timnas AMIN, Muhammad Syaugi Alaydrus mengapresiasi penampilan capres nomor urut 1, Anie Baswedan di debat capres yang digelar di Istora Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (8/1/2024) malam.

Dia memberikan nilai 100 ke mantan Gubernur DKI Jakarta itu pada debat Pilpres ketiga.

Syaugi menyebut Anies menguasai tema meski bukan dari kalangan militer.

“Walaupun bukan seorang militer, tapi mampu menterjemahkan apa itu persoalan keamanan, baik itu hubungan internasional maupun diplomasi ya, geopolitik, semua Pak Anies menguasai,” ujar Syaugi dikutip, Senin (8/1/2024).

Syaugi menyebut jawaban yang disampaikan Anies detail dan cerdas.

Baca Juga  Akui Ada Masalah dengan Jordi Onsu, Ruben Onsu: Sudah Dua Kali Natal Nggak Ketemu dan Nggak Teguran

Ia mengatakan begitulah sosok Anies sebagai seorang pemimpin.

“Bisa kita lihat dari jawaban-jawaban beliau sangat cerdas, teliti. Itulah gaya kepemimpinan Pak Anies, jadi beliau selalu mengungkapkan data dan fakta nggak ada yang nggak, nggak pake data itu tadi,” jelas Syaugi.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *