Socomec dan PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo Fokus Bidik Empat Segmen Pasar Utama di Indonesia

WARTAKOTALIVE.COM — Socomec, perusahaan global dalam inovasi solusi daya kritikal bersama distributor terkemuka mereka, PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo (MCHE), meneguhkan kesiapan dan komitmen untuk melayani segmen pasar di Indonesia.

Kedua belah pihak siap melayani segmen pasar yang beragam di Indonesia melalui produk dan solusi kelistrikan yang inovatif, tangguh, dan berkelanjutan.

CEO Socomec Asia Pacific, O’Niel Dissanayake, menyatakan bahwa Asia menjadi bagian penting bagi Socomec, dan karenanya Socomec ingin melayani pasar ini melalui riset dan pengembangan produk serta turut berpartisipasi dalam proyek-proyek yang sedang berlangsung.

“Melalui kerja sama dengan PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo, kami yakin Socomec dapat meningkatkan pelayananan bagi pelanggan kami menjadi lebih baik lagi,” ungkap , O’Niel Dissanayake, dalam pernyataan resminya, Rabu (1/11/2023).

O’Niel Dissanayake turut hadir dalam acara jamuan makan malam di Jakarta, Rabu (1/11/2023), bersama para pelanggan dan mitra bisnis mereka untuk merayakan kepemimpinan pasar Socomec dan memperteguh komitmen dalam mendukung target elektrifikasi Indonesia.

Baca juga: Kades Sunat Dana Desa Rp925 Juta dari Total APBDes Rp2 Miliar Demi Sawer Pemandu Lagu Karaoke Seksi

Baca juga: Nabung di bank bjb Langsung Dapat Tiket Vindes Sport-Tepok Bulu 2023

Acara itu dihadiri para ahli, pelaku industri serta mitra bisnis untuk merayakan perjalanan Socomec dan PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo dalam melayani pasar Indonesia.

“Acara ini adalah wadah bagi kami untuk menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada pelanggan kami atas kepercayaan dan dukungan yang baik untuk Socomec selama ini,” kata O’Niel Dissanayake.

Menurutnya, saat ini Indonesia menjadi salah satu emerging market di dunia. Apalagi, salah satu target pemerintah Indonesia adalah untuk dapat mencapai tingkat elektrifikasi 99 persen.

Baca Juga  VIDEO Paus Fransiskus Serukan Perdamaian di Israel dan Palestina

Socomec pun bertekad untuk mendukung rencana pembangunan yang berkelanjutan di Indonesia.

“Acara penghargaan pelanggan ini tidak hanya menekankan pentingnya berkolaborasi dengan mitra, pelanggan, dan komunitas setempat, tetapi juga menyoroti dedikasi Socomec dalam memberikan dampak positif pada lingkungan dan mendukung target net-zero emission dari pemerintah Indonesia dengan terus meluncurkan produk inovatif untuk solusi energi terbarukan dan sistem energy monitoring untuk mendukung efisiensi energi,” terangnya.

Baca juga: BREAKING NEWS: Panji Gumilang Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus TPPU

Baca juga: Megawati Soekarnoputri dan Ganjar-Mahfud Bakal Ziarah ke Makam Soekarno, Hasto: Dedication of Life

Dia menambahkan, Socomec juga berkomitmen untuk memiliki produk-produk yang 100 persen tersertifikasi PEP Eco-Passport dimana seluruh mata rantai produksi dinilai sudah sesuai prinsip keberlanjutan bagi lingkungan.

Selama lebih dari satu abad, kata dia, dedikasi Socomec terhadap solusi ketersediaan daya kritikal, kontrol, dan keamanan jaringan listrik tegangan rendah telah mendorong Socomec menjadi pemimpin pasar di bidangnya.

Kemitraan yang dijalin antara Socomec dan PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo pun memberikan akses yang lebih luas untuk ketersediaan produk dan solusi inovatif yang ditawarkan Socomec bagi masyarakat Indonesia.

“Kami adalah spesialis dalam solusi ketersediaan daya dan monitoring energy,” kata Managing Director Regional Asia Tenggara & Pasifik, Thierry Mounier.

“Dengan kemitraan ini, pelanggan dan mitra bisnis Socomec di Indonesia akan memiliki lebih banyak peluang untuk mendapatkan produk Socomec yang kini semakin mudah dijumpai dengan jaminan ketersediaan stok di dalam negeri,” sambungnya.

Baca juga: Perebutan Tiket Final DBL Seri DKI Jakarta di Indonesia Arena Dimulai

Baca juga: Dibantu Ridwan Kamil, Pengamat Prediksi Pilpres 2024 di Jawa Barat Bakal Dimenangkan Prabowo-Gibran

Baca Juga  Banyak Curhat dengan Psikolog, Anwar BAB Ungkap Kegalauan Belum Punya Pacar Saat Sudah Ingin Menikah

Socomec dan PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo pun antusias melihat potensi masa depan yang cerah dalam kemitraan ini.

CEO Wirawan Corporation, Michael Hardinata Wirawan, menyatakan keyakinannya terhadap potensi besar tersebut.

“Kami memiliki jaringan penjualan yang mapan, dan para profesional penjualan kami adalah ahli di bidangnya masing-masing. Saya yakin kami tidak hanya mampu memuaskan pelanggan kami, tetapi juga mampu mendorong Socomec ke tingkat pertumbuhan yang lebih tinggi,” tandas Michael Hardinata Wirawan.

General Manager Socomec Indonesia, Hery Saputra menegaskan Socomec siap melayani empat segmen pasar utama, yaitu Data Center, Infrastruktur komersial dan industri, Kesehatan, serta Energi Terbarukan.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *