Saksikan Debat Cawapres, Kris Tjantra Ganjarist: Pak Mahfud Memang Layak Dampingi Ganjar

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Saksikan Debat Cawapres pada pekan lalu, Ketua Umum Ganjarist Kris Tjantra menilai penampilan calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD sangat baik.

Dirinya menilai Mahfud MD semakin meyakinkan publik sebagai sosok yang tepat mendampingi calon presiden, Ganjar Pranowo dalam mengatasi permasalah-permasalahan masyarakat.

“Penampilan Pak Mahfud pada debat cawapres kemarin menunjukkan bahwa beliau adalah pemimpin yang siap mendampingi Mas Ganjar untuk mengatasi persoalan-persoalan substantif negara ini,” ujar Kris dalam keterangan tertulis pada Senin, (25/12/2023).

Kris Tjantra pun menambahkan, dengan pengalaman serta rekam jejak yang dimiliki oleh Mahfud MD, Mantan Ketua MK tersebut menunjukkan dirinya sudah teruji dalam sebuah forum debat.

“Performance dari Pak Mahfud dalam debat cawapres ini menunjukkan pengalaman-pengalaman beliau dan rekam jejak beliau yang sudah teruji. Jadi apa yang ditanyakan dan apa yang dijawab itu disampaikan sesuai dengan pengalaman beliau,” jelas Kris Tjantra.

Setelah melihat debat cawapres tadi malam, Ganjarist semakin optimis pasangan Ganjar-Mahfud akan menang satu putaran.

Karena, lanjutnya, selain bisa menguasai panggung debat, Mahfud juga menyampaikan semua program dengan baik.

“Di sini, Mas Ganjar dan Prof Mahfud menunjukkan kebijaksanaan dalam mengelola uang rakyat. Prinsipnya, rakyat harus bisa mendapatkan manfaat sebesar-besarnya dari tiap sepeser dana yang dikeluarkan,” ungkap Kris.

“Ini sangat jomplang dengan Prabowo yang akan menghabiskan 450T, nilai yang nyaris setara, hanya untuk satu program makan siang gratis saja. Dengan 500 T itu, bansos terus dilanjutkan dengan lebih tepat sasaran, hunian untuk rakyat dibangun, faskes di desa-desa juga dibangun, internet cepat disediakan gratis di sekolah-sekolah,” bebernya.

“Lalu, lansia, kelompok difabel, nelayan, petani, buruh, tentara dan polisi, semuanya diberi bantuan. Untuk anak-anak muda, mereka akan dibantu mendapat pekerjaan layak. Begitu juga dengan kaum Perempuan,” tambah Kris Tjantra.

Baca Juga  Tekan Inflasi, Pemprov Jateng akan Tingkatkan Operasi Pasar 

Lebih lanjut Kris Tjantra menambahkan, adapun program-program unggulan paslon Ganjar-Mahfud terdiri dari 21 program, antara lain:

(1) Lansia Bahagia, Anak Cucu Gembira ;

(2) Uang Saku Kader Posyandu ;

(3) Perempuan Maju ;



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *