Ringankan Beban Masyarakat, AFPI Salurkan Ratusan Paket Sembako kepada Warga Kendalpayak

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Ringankan beban masyarakat, Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) menyalurkan bantuan ratusan paket sembako kepada warga Kendalpayak, Malang, Jawa Timur pada Sabtu (20/1/2024). 

Pernyerahan bantuan tersebut secara simbolis dilakukan oleh Shintya Maulida selaku Wakil Ketua Bidang Kelembagaan dan Hubungan Internasional AFPI. 

Dirinya berharap bantuan sosial berupa beras, minyak dan kebutuhan pokok lainnya itu dapat meringankan beban masyarakat, khususnya di tengah naiknya harga sembako saat ini.

“Inisiatif ini bertujuan untuk berkontribusi pada kesejahteraan komunitas lokal, khususnya di masa-masa sulit seperti sekarang. Hal ini sebagai pernyataan komitmen asosiasi untuk memberikan dampak positif di luar ranah keuangan,” ungkap Shintya dalam siaran tertulis pada Senin (22/1/2024). 

Hal senada disampaikan Ketua Umum AFPI Entjik S. Djafar.

Dirinya mengungkapkan penyaluran bantuan tersebut sangat bermakna bagi asosiasi dalam berpartisipasi aktif meningkatkan kesejahteraan sosial.

“Bakti sosial ini menegaskan dedikasi industri untuk memupuk semangat kolaborasi dan kemakmuran bersama,” ungkapnya. (****)

Baca Berita WARTAKOTALIVE.COM lainnya di Google News



Quoted From Many Source

Baca Juga  Sebut Ekspor Pasir Laut Merusak Lingkungan Hidup, Anies Baswedan: Emangnya Kita Toko Material?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *