Kumpul Akbar AMIN di JIS Sukses, TPD AMIN Sulsel: Rakyat Makin Sadar Butuh Perubahan

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) menutup masa kampanye dengan melaksanakan Kumpul Akbar yang di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/02/2024).

 

Jutaan manusia memenuhi bagian dalam maupun areal di luar stadium sejak pagi. Sebagian malah telah masuk dan memilih tidur di dalam stadium sehari sebelumnya. Di dalam stadion, tak tersisa kursi kosong, termasuk areal tengah lapangan yang juga terisi penuh.

 

Kampanye penutup Anies Baswedan- Muhaimin Iskandar kali ini benar-benar istimewa. Jutaan orang datang dengan keinginan sendiri, tanpa dimobilisasi. Mereka berasal dari seluruh Indonesia, membawa harapan akan perubahan.

 

Sejak Jumat (09/02) sore, sosial media mulai dibanjiri beragam foto dan video aktifitas para relawan di sekitar maupun di dalam JIS. Hal ini terus berlanjut hingga Sabtu (10/02) malam.

 

Juru Bicara Tim Pemenangan Daerah (TPD) AMIN Sulsel Asri Tadda yang turut hadir di JIS bersama relawan yang lain mengatakan, aksi kolosal ini sejatinya adalah wujud kerelawanan para pendukung dan simpatisan AMIN. 

 

“Ini merupakan sebuah fenomena yang menggambarkan bangkitnya kesadaran politik warga akan hak mereka menentukan pilihan sesuai hati nurani,” ungkapnya.

 

Dijelaskan Asri, membludaknya manusia pada Kumpul Akbar di JIS kali ini tidaklah terjadi begitu saja. Ada yang mendasari mengapa massa begitu termotivasi hadir meski dengan biaya sendiri yang tidak sedikit.

 



Quoted From Many Source

Baca Juga  Tabrak Mobil Saat Hendak Kabur, Dua Kawanan Begal Dibekuk Warga di Sukmajaya Depok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *