Kesinambungan Bisnis dan Lingkungan, Finnet Indonesia Tingkatkan Sinergi dengan Beat to Elevate

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Serangkaian Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dilakukan PT Finnet Indonesia (Finnet) untuk menjaga stabilitas antara bisnis dan lingkungan sosial. 

Program TJSL yang diberi nama “Beat to Elevate” bertujuan untuk menciptakan kesinambungan bisnis dengan lingkungan sebagai sumber pertumbuhan di masa depan.

Direktur Utama Finnet, Rakhmad Tunggal Afifuddin, mengatakan bahwa eksploitasi alam masih tinggi dan perlu diperhatikan keseimbangannya.

“Selain itu pentingnya sosialisasi untuk mendorong penggunaan uang elektronik sebagai pengganti uang kertas guna melindungi alam,” ucapnya, lewat keterangan, Senin (18/3/2024).

Untuk itu Finnet yang merayakan usia ke-18 berkomitmen memberi kontribusi kepada masyarakat dan menjaga lingkungan sosial.

Salah satu inisiatif konkret yang dijalankan oleh Finnet adalah penanaman 275 pohon di kawasan Perhutani Cikole Bandung.

Baca juga: Cakupan 97 Persen Wilayah Indonesia, Telkomsel Raih Best Mobile Network dari Ookla Speedtest Award

Baca juga: Kabar Baik Buat Warga Depok, Tirta Asasta Gratiskan Pemasangan Saluran PDAM Baru Hingga April 2024

“Di usia ke-18, Finnet percaya mencoba meningkatkan tindakan kolektif untuk mendorong perubahan positif,” ungkapnya.

Sebelumnya, Finnet juga telah melakukan berbagai kegiatan seperti “Finnet Mengajar” di Sekolah Alternatif Anak Jalanan (SAAJA) Jakarta dan SMK Telkom Jakarta.

Selain itu juga kuliah tamu di ITENAS Bandung dengan tema “Peluang & Persiapan Karir di Industri Fintech”.

Program TJSL Finnet bagian dari komitmen perusahaan untuk terus berinovasi, menjaga integritas, dan inklusivitas demi kebaikan masyarakat dan lingkungan berkesinambungan untuk Indonesia.

Dengan demikian, Finnet Indonesia berperan aktif dalam mendukung prinsip-prinsip lingkungan, sosial, dan tata kelola perusahaan (ESG), seiring upaya untuk mencapai pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Muhaimin Iskandar Respons Pesan Luhut Binsar Pandjaitan ke Prabowo Subianto: Jangan Bawa Orang Toxic

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *