Kader Posyandu Diberdayakan untuk Pengelolaan Sampah Lingkungan di Cempaka Putih

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Kader Posyandu diberdayakan untuk pengelolaan sampah lingkungan di Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Langkah itu merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Damai Putra Group untuk berperan serta membangun Indonesia menjadi lebih baik.

Kegiatan CSR Damai Putra Group tersebut kali ini usung tema Pengelolaan Sampah Lingkungan untuk pemberdayaan Kader Posyandu Kelurahan Cempaka Putih.

Baca juga: Siskaeee Mau Main di Drama Religi Kramat Tunggak karena Ingin Ubah Imej Diri

GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group Monique Hardjoko mengungkapkan kegiatan ini dilakukan di dekat proyek Catha Rempoa Exclusive Townhouse.

Proyek yang dikembangkan Damai Putra Group tersebut dibangun diatas lahan seluas 2.85 Ha dekat dengan Kampus UIN Jakarta dan Stasiun MRT Lebak Bulus.

“Program CSR ini diberikan kepada 50 orang Kader Posyandu berupa edukasi pembuatan sabun dari minyak jelantah yang merupakan sampah rumah tangga,” katanya, berdasarkan keterangan, Senin (25/9/2023).

Baca juga: Baliho Prabowo-Erick Beredar di Depok, Pengamat: Sepak Bola Memiliki Magnet Luar Biasa di Indonesia

Kegiatan Damai Putra Peduli ini dilaksanakan di Aula Cempaka Putih, Ciputat Timur, Tangerang Selatan adalah kolaborasi Damai Putra Group dengan Kelurahan Cempaka Putih.

Kegiatan ini juga sejalan dengan value Damai Putra Group yaitu People & Sustainability serta misi perusahaan untuk turut berperan serta membangun Indonesia menjadi lebih baik.

“Kami berharap kegiatan ini dapat membantu kebutuhan masyarakat sekitar kawasan yang dikembangkan oleh Damai Putra Group dan menambah wawasan baru seputar pengelolaan sampah rumah tangga,” ujarnya.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Promo JSM Superindo 6-8 Oktober, Diskon Mama Lemon, Pepsodent, Aneka Buah Segar dll

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *