Huawei Watch GT 4 Bawa Desain Unik Octagonal Dial Serta Fitur yang Behubungan dengan Lifestyle

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Huawei Device Indonesia akan meluncurkan jam tangan pintar atau smartwatch terbaru, yakni Watch GT 4 pada 5 Oktober mendatang. 

Menurut Training Director Huawei Device Indonesia, Edy Supartono mengatakan, smartwatch yang akan diluncurkan ini sedikit unik karena behubungan dengan lifestyle.

“Kalau ngomongin lifestyle kan pastinya berhubungan dengan gaya, pola hidup, pola istirahat dan lain-lain. Kemampuan Watch GT 4 ini kita bagi 4 key message, fashion lifestyle, healthy lifestyle, sports lifestyle dan smart lifestyle,” ujar Edy dalam Media Roundtable Fashion Forward Huawei Watch GT 4 di The Residence OnFive, Grand Hyatt Jakarta, Rabu (27/9/2023).

Huawei Watch GT 4.

Edy menjelaskan, Huawei Watch GT 4 akan hadir di Indonesia dengan dua varian ukuran yaitu 46mm dan 41mm. Untuk Watch GT 4 ukuran 46 mm ini memiliki desain yang cukup unik yakni octagonal dial.

“Desain ini tetap memberikan kesan tipis namun kokoh. Octagonal ini otomatis layarnya lebih lebar dibandingkan dengan seri smartwatch Huawei sebelumnya. Desainnya yang tipis, membuat Watch GT 4 ringan saat digunakan,” jelasnya.

Desain octagonal dial ini terinspirasi potongan berlian dan dinamisme pada mobil sport. Sementara yang 41mm mengedepankan desain pendaftaran seperti perhiasan, dengan membawa desain estetika ramping dan halus.

Huawei Watch GT 4 (2)
Huawei Watch GT 4.

Untuk Huawei Watch GT 4 varian 46mm, memiliki ukuran layar 1,43 inci dengan resolusi 466 x 466 dan 326 ppi, sementara 41mm hadir dengan layar 1,32 inci dengan resolusi 466 x 466 dan 352 ppi. 

Layar Huawei Watch GT 4 dibekali teknologi AMOLED dengan fitur always-on display (AOD) dan 25.000 watch face yang bisa dipilih sesuai selera.

Pilihan warna

Pilihan warna Huawei Watch GT 4 (2)
Pilihan warna Huawei Watch GT 4.

Jam pintar Huawei Watch GT 4 ukuran 46mm hadir dengan empat pilihan warna, yakni Black, Brown, Green, dan Gray, sementara untuk 41mm punya tiga varian warna White, Silver, dan Black.

Baca Juga  Timnas Indonesia Gagal ke Perempat Final Piala Asia 2023 Usai Kalah Telak 0-4 dari Timnas Australia

Fitur kesehatan dan kebugaran

Huawei Watch GT 4 memiliki fitur kesehatan dan kebugaran diantaranya algoritma TruSeen 5.5+ terbarukan, yang mampu mempelajari riwayat detak jantung dari 17.000 lebih data, termasuk irama detak jantung dan kadar oksigen dalam darah (SpO2) yang lebih akurat, yakni masing-masing 30 persen dan 15 persen dibanding pendahulunya.

“Ada pula fitur pulse wave arrhythmia analysis yang membuat Huawei Watch GT 4 yang mampu memeriksa detak jantung berkala secara akurat,” ujar Edy.

Bagi perempuan, akan ada juga fitur Intelligent Menstrual Cycle Tracking 3.0, untuk memantau siklus menstruasi, serta memperkirakan masa ovulasi dengan berbagai indikator dengan lebih akurat.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *