Gibran dan Airlangga Disambut Ribuan Massa Saat Gelar Kampanye Terbuka di Stadion Cikarang

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka ditemani Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto kampanye terbuka di Stadion Mini Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Minggu (4/2/2024).

Gibran disambut ribuan massa di lokasi kampanye.

Mereka terdengar meneriakkan nama Gibran sembari mengangkat bendera-bendera partai yang identik dengan warna kuning tersebut.

Gibran menanyakan dan meminta kepada massa yang hadir untuk mencoblos dirinya dan pasangannya, Prabowo.

“10 hari lagi Bapak/Ibu coblos nomor berapa?” kata Gibran.

Pada kesempatan itu, Airlangga mengajak massa yang hadir agar mencoblos Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada 14 Februari nanti.

Baca juga: Gibran Rakabuming Raka Blusukan ke Pasar Modern BSD, Pedagang Sayur: Semoga Bisa Amanah

“Saya hanya titip, tanggal berapa kita coblos? Tanggal berapa? Siapa yang dicoblos? Ya, nomor 2,” ujar Airlangga.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Golkar, Ridwan Kamil yang juga merupakan mantan Gubernur Jawa Barat ini mengajak masyarakat untuk memenangkan Prabowo-Gibran yang akan melanjutkan dan menyempurnakan kemajuan bangsa Indonesia.

“Dalam waktu tinggal seminggu lebih dari sekarang, kita akan menentukan kemajuan kabupaten Bekasi, kita akan menentukan kemajuan Jawa Barat, Indonesia. Jangan lupa pilih nomor 2 yang sudah siap melanjutkan dan menyempurnakan, betul?” pungkas Ridwan Kamil.

Senada dengan Airlangga, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily mengajak warga Jawa Barat untuk dapat memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Kita berbangga hati, Jawa Barat untuk Golkarnya dipusatkan di Kabupaten Bekasi. Kenapa? Karena Kabupaten Bekasi nanti akan mendapatkan perhatian khusus kalau Prabowo-Gibran nanti menang di dalam Pemilu 2024,” kata Ace.

BERITA VIDEO: Gibran Rakabuming Raka Blusukan ke Pasar Modern BSD

Prabowo Asyik Berenang di Pagi Hari

Baca Juga  AALCO 61st Annual Session: Indonesia Dorong Negara Asia Afrika Menjadi Mitra Dialog Global

Di sisi lain, calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto sedang bersiap menghadapi debat capres kelima Pilpres 2024, Minggu (4/2/2024).



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *