DP Unit Sky House Alam Sutera+ Ditanggung Developer, Robby Gunawan: Ada Tambahan Insentif 11 Persen

WARTAKOTALIVE.COM – Dalam dunia investasi, pemilihan waktu yang tepat dapat menjadi kunci kesuksesan finansial.

Menuju akhir tahun ini, masyarakat yang ingin memiliki hunian ataupun investor.

Dimana bisa berikan kesempatan emas untuk meraih keuntungan lebih dengan adanya promo besar-besaran dari para pengembang properti.

Peluang tersebut harus dimanfaatkan dengan cerdas agar dapat benefit berkali-kali lipat. 

Salah satu pengembang properti yang menawarkan peluang menarik adalah Sky House Alam Sutera+.

Selain banyaknya promo yang ditawarkan, faktor utama lain yang sangat menjanjikan adalah karena apartemen ini berada di lokasi premium dan strategis. 

“Area Alam Sutera memang tengah mengalami progres pembangunan yang pesat, dengan akan dibangunnya Jakarta Premium Outlet yang memiliki 150 branded tenants, berlokasi tepat di sebelah Sky House Alam Sutera+.” ujar Head of Sales and Marketing Sky House Alam Sutera+, Robby Gunawan, Selasa (19/12/2023).

Robby Gunawan mengatakan, hal ini akan meningkatkan nilai properti dan memberikan keuntungan lebih cepat bagi para investor.

“Untuk masyarakat juga pastinya akan lebih nyaman untuk tinggal di area yang serba lengkap seperti ini.” ucapnya Robby Gunawan.

Menurut Robby Gunawan, Sky House Alam Sutera+ menawarkan program menarik.

Yakni berupa biaya DP ditanggung oleh developer dan tambahan insentif 11 persen dari developer dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Hal inilah, lanjut Robby Gunawan, yang dapat meningkatkan daya beli, dan juga dorongan positif bagi pertumbuhan investasi jangka panjang.

“Catatan prestasi Sky House Alam Sutera+ sendiri terhitung sangat baik serah terima tower yang dilakukan pada tahun 2023 mencapai satisfaction rate sebesar ±99 persen.” beber Robby Gunawan

Keberhasilan ini, tambah Robby Gunawan, yang membuat customer percaya diri berinvestasi, terbukti dengan jumlah repeat order yang mencapai lebih dari 200 unit.

Momentum ini seharusnya menjadi alarm bagi para investor untuk segera beraksi.

Baca Juga  Promo JSM Superindo 6-8 Oktober, Diskon Mama Lemon, Pepsodent, Aneka Buah Segar dll

Jadi, kata Robby Gunawan, tidak ada alasan untuk menunda-nunda.

“Manfaatkan promo menarik ini, dan raih keuntungan maksimal dalam dunia investasi properti yang semakin berkembang” ucapnya.

“Jadikan akhir tahun ini sebagai awal perjalanan menuju kesuksesan finansial Anda lewat investasi properti yang cerdas dan strategis” tutup Robby Gunawan.

(Wartakotalive.com)



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *