Capres Anies Baswedan: Pilih Tenang karena Takut atau Tenang Karena Ada Keadilan?

WARTAKOTALIVE.COM – Bacapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan menghadiri Maulid & Haul Qudbil anfas al habib umar bin abdurrahman al atthos ke 373 di Majelis Darul Musthofa al Madinatul, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2023).

“Syukur alhamdulillah bisa kembali ke Daryl Mustofa menyaksikan majelis ini makin maju dan berkembang, dan insya allah menjadi telaga yang mengalirkan keberkahan tanpa batas. Kami datang berharap mendapat bagian keberkahan majelis ini” terangnya Anies Baswedan.

Anies Baswedan menjelaskan bahwa dirinya bersama pasangannya Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin atau Gus Imin, beserta Partai Koalisi mendapat amanat untuk hadirkan perubahan.

Salah satunya membuat negara yang lebih bersahabat kepada semua unsur, salah satunya alim ulama.

“Hari-hari ke depan adalah perjuangan, dimana kita menentukan arah bangsa ke depan, kita ingin negeri kita lebih adil, negaranya bersahabat dengan semua unsur, apalagi dengan alim ulama, bukan memusuhi mereka tapi menjadikan mitra dan mendengarkan pandangan mereka” tegasnya

Lebih lanjut untuk menciptakan suasana yang tenang teduh perlu didasari hadirnya rasa keadilan, karena ada juga kondisi tenang tapi dikarenakan rasa takut sehingga warga negara tak berani apabila menyampaikan kritik atau pendapat.

“Kita berharap ke depan situasi tenang teduh bukan dihasilkan karena rasa takut, tapi dihasilkan karena hadirnya rasa keadilan, pilih mana tenang karena takut? Atau tenang karena adil? Yang kita inginkan stabilitas karena rasa keadilan” jelasnya.

“Ini yang kita perjuangan bersama-sama, bissmillah perjuangan ini diridhoi, dan dimudahkan Allah SWT untuk hadirkan perubahan di negeri ini” tandasnya.

(Wartakotalive.com)



Quoted From Many Source

Baca Juga  Pemberdayaan UMKM Berkelanjutan Kunci Penguatan Ekonomi, Anak Muda Didorong Ikut Serta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *