Capres Anies Baswedan Diteriaki “Presiden” oleh Warga di Morowali Sulawesi Tengah

WARTAKOTALIVE.COM – Capres Nomor Urut 01, Anies Rasyid Baswedan disambut antusias masyarakat Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng), begitu mendarat di Bandara Morowali sekitar pukul 17.30 WITA, Sabtu (16/12/2023).

“Anies presiden, Anies Presiden, Anies Presiden,” teriak warga bersahut-sahutan menyambut Anies Baswedan.

Upacara penyambutan Anies Baswedan di Bandara Morowali diawali dengan pemasangan songko dan pengalungan kain batik To Bungku, khas tenung oleh Ketua Adat Morowali.

Anies Baswedan juga disambut dengan tari manca, adat Bungku yang bersifat magic dengan teriakan histeris, yang menggambarkan suatu panutan, pengayom, penjaga dan pemberi jalan kepada arah yang akan dilalui Anies dan rombongan.

Baca juga: Capres Anies Baswedan Kunjungi Morowali, Warga Sulawesi Tengah Serukan Perubahan

Tampak hadir dalam rombongan Anies di antaranya Anggota DPR RI, Ahmad Ali yang juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem dan Charles Meikyansyah (Anggota Komisi XI DPR RI), Penceramah Ustadz Das’ad Latif, serta sejumlah pengurus DPP Partai Nasdem.

“Masyarakat Morowali tentunya bahagia dan bangga menyambut kedatangan calon presiden putra terbaik yang dimiliki indonesia,” kata Nilam Sari Ahmad Ali, Ketua Tim Pemenangan Daerah Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Sulawesi Tengah.

Nilam menyampaikan pihaknya akan mengupayakan semaksimal mungkin acara Anies Baswedan di Morowali berjalan lancar dan sukses acara.

“Untuk persiapan insya Allah kami mengupayakan semaksimal mungkin bisa lancar dan sukses,” ucap istri Anggota DPR RI, Ahmad Ali ini.

Menurut Ketua DPRD Provinsi Sulteng ini, kehadiran Anies Baswedan adalah sebuah penghargaan besar buat Morowali.

“Pak Anies menjadi capres pertama yang berkunjung ke Morowali. Ini menunjukkan komitmen beliau untuk bertemu dengan semua lapisan masyarakat termasuk Morowali,” tandasnya.

Serukan Perubahan

Visi misi perubahan yang diusung Capres Anies Rasyid Baswedan harus diperjuangkan untuk Indonesia yang lebih baik.

Baca Juga  Chand Kelvin Melamar Dea Sahirah, Ada Peran Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Sebagai Mak Comblang

Hal tersebut disampaikan Nilam Sari Ahmad Ali, Ketua Tim Pemenangan Daerah Anies Baswedan – Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin atau Gus Imin (AMIN), Sulawesi Tengah, Sabtu (16/12/2023).

Ia menuturkan, Anies Baswedan merupakan satu-satunya capres yang menjadikan perubahan sebagai misinya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *