Apresiasi Terhadap Media, WMS Beri Layanan Servis Motor Gratis Bagi Karyawan Warta Kota

WARTAKOTALIVE.COM, PALMERAH – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) berkolaborasi dengan Warta Kota menggelar service visit di kantor Warta Kota, Kompas Gramedia, Palmerah, Jakarta, Kamis (9/11/2023).

Dalam kegiatan ini, sebanyak 30 motor Honda milik karyawan Warta Kota mendapatkan layanan servis gratis.

Sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati memberikan layanan after sales ‘jemput bola’ skala grup atau korporat. Layanan ini dikenal sebagai Service Motor Keliling (Semok).

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan layanan Service Motor Keliling (Semok) di kantor Warta Kota, Kompas Gramedia, Palmerah, Jakarta, Kamis (9/11/2023).

Head of Marketing Planning Analyst, Andra Friandana mengatakan, Semok sendiri adalah layanan mobile yang tetap menjamin kualitas terbaik sepeda motor Honda, dan didukung mekanik bersertifikasi dan jaminan keaslian sparepart. 

“Meski mobile, tools yang digunakan sama persis dengan tools yang berada di AHASS (Astra Honda Service station),” sebutnya.

WMS berikan layanan Service Motor Keliling (Semok)
PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan layanan Service Motor Keliling (Semok) di kantor Warta Kota, Kompas Gramedia, Palmerah, Jakarta, Kamis (9/11/2023).

Ia menambahkan kegiatan service reguler ini merupakan bentuk apresiasi Wahana kepada teman-teman media yang selama ini mendukung dengan publikasi positif.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Tujuh Orang Jadi Tersangka Kasus Dugaan Penggelembungan Jumlah Pemilih di Malaysia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *