Anya Geraldine Ubah Perspektif Lidya Sebagai Pelakor dalam Layangan Putus The Movie

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Pemain film dan series Anya Geraldine kembali terlibat dalam project Layangan Putus bersama Reza Rahadian.

Kali ini project tersebut tidak dalam format series, melainkan menjadi tayangan layar lebar bertajuk ‘Layangan Putus The Movie’, karya sutradara Beni Setiawan.

Dalam project series, Anya Geraldine memainkan peran Lydia Permata Danira, seorang psikolog yang juga menjadi Perebut Lelaki Orang (Pelakor), ia menjadi selingkuhan dari Aris yang dimainkan oleh Reza Rahadian.

“Alasan kenapa mau karena memang meneruskan dan ceritanya ini bagus banget, berbeda dengan yang series sebelumnya,” kata Anya Geraldine ketika berbincang di kantor redaksi Wartakotalive.com, Kamis (7/12/2023).

Anya mengakui bahwa jalan cerita Layangan Putus The Movie membuat Lydia, peran yang ia mainkan berbeda sekali seperti kisah di dalam web series.

“Mungkin film ini bisa mengubah perspektif Lidya lah yang dulu dikenal sebagai pelakor dan selingkuhan,” ujar wanita berusia 27 tahun.

Baca juga: Anya Geraldine Main Film Gampang Cuan, Akting Bareng Vino Bastian hingga Sulit Dialog Bahasa Sunda

Dalam film yang rencananya akan tayang pada 21 Desember 2023 diseluruh bioskop Indonesia, Nur Amalina Hayati mengakui ada perubahan karakter Lydia yang ia bintangi.

“Dalam The Movie ini emang ternyata Lydia perempuan biasa yang maunya simpel. Dia mau dicintai baik dan punya tujuan, memandang ada masa depan dengan Aris,” jelas Anya.

“Jadi memang nanti dijelaskan kenapa Lydia mau punya hubungan sama Aris yang sudah punya istri,” sambungnya.

Ketika proses reading dan syuting, Anya Geraldine tidak kesulitan memerankan sosok Lydia yang baru, sehingga dia semakin leluasa untuk memainkannya.

“Enggak, enggak sulit. Paling ya bangun chemistry, karena ada pemain baru dalam Layangan Putus. Ya tapi secara keseluruhan aku senang jadi Lydia lagi,” ujar Anya Geraldine.

Baca Juga  Rekam Jejak Anies soal Toleransi: Selesaikan IMB Gereja di Jakarta yang Puluhan Tahun Tak Dapat Izin

Film Layangan Putus The Movie dibintangi oleh Anya Geraldine menjadi Lydia, Reza Rahadian sebagai Aris, dan Raihanun sebagai Kinan.

Baca juga: Setelah Berhasil Rayu Anya Geraldine, Pengamen Sukses Targetkan Bisa Luluhkan Hati Vidi Aldiano

Anya Geraldine Main Film ‘Gampang Cuan’

Selebgram dan pemain film Anya Geraldine beradu akting dengan aktor Vino Bastian di film Gampang Cuan.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *