Akun FB Icha Shakila Diduplikasi, Nasib Pemiliknya Sama Seperti Ibu Muda di Tangsel dan Bekasi

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Usai pengungkapan kasus pencabulan yang dilakukan ibu muda berinisial R (22) terhadap anaknya berusia 4 tahun di Tangerang Selatan, polisi berhasil mengidentifikasi akun Facebook Icha Shakila.

Namun, akun tersebut ternyata diduplikasi oleh orang tak dikenal untuk melakukan kejahatan dengan cara meminta targetnya membuat konten video porno.

Adapun wanita berinisial S merupakan pemilik asli akun Facebook Icha Shakila. Hal itu diungkap Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak.

“Bahwa benar saudari S memiliki akun Facebook atas nama Icha Shakila, namun URL link akun berbeda dengan URL link akun Facebook hasil digital forensik, namun menggunakan foto orang yang sama,” ujarnya.

Ade Safri menuturkan pada September 2021, akun Facebook Icha Shakila dikirimi pesan oleh orang tak dikenal dengan akun berinisial M yang saat ini akunnya sudah tak aktif, lalu ditawari pekerjaan dengan iming-iming bayaran yang besar.

“Mulanya diperintahkan untuk mengirimi foto setengah badan dengan memegang KTP,” ucap Ade Safri.

Kemudian pemilik akun Facebook Icha Shakila diminta akun M untuk mengirimkan video saat membuka pakaian.

Baca juga: Detik-detik Penangkapan Pelaku Pengeroyokan Pelajar di Mampang Prapatan Hingga Tewas

“Dan dituruti oleh pemilik akun Facebook Icha Shakila,” kata Ade Safri.

Tak berhenti di situ, Icha lalu diminta untuk mengirimkan video sedang berhubungan badan, tetapi ia menolaknya.

M lantas mengancam Icha Shakila untuk menyebarkan video sebelumnya jika tak menuruti perintahnya. Icha kemudian kembali menolak permintaan akun Facebook M.

Dari sana lah, video saat Icha membuka semua pakaiannya disebar ke suami dan teman-teman pemilik akun Facebook Icha Shakila.

“Setelah pemilik akun Facebook Icha Shakila tidak menuruti perintah, pemilik akun Facebook M sempat mengirimkan video saat membuka semua pakaian milik pemilik akun Facebook Icha Shakila ke suami dan teman-temannya,” ucap Ade Safri. (m31)

Baca Juga  Warga Majalengka Kapok Parkir Sembarangan di Monas, Ban Mobilnya Dikempesi Petugas

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di WhatsApp.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *